GARBI Jateng Gelar Workshop Pemuda 4.0


[PORTAL-ISLAM.ID] SEMARANG - Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) Jawa Tengah menggelar pelatihan pemuda 4.0 bertempat di Social Canteen Resto, Semarang, Sabtu (8/12/2018), mulai pukul 19.00 hingga 21.00. Acara ini dihadiri oleh generasi muda kota Semarang.

Alhamdulillah Soft Launching Group Pemuda 4.0 Garbi Semarang berjalan lancar semalam. Group Pemuda 4.0 adalah Group diskusi dan pelatihan dalam rangka menyiapkan pemuda menghadapi Revolusi Industri 4.0.

Kegiatan dilaksanakan di Sosial Canteen Resto ini diisi dengan diskusi tentang Kerajaan Bisnis Google di era Revolusi Industri 4.0 dan bagaimana caranya kita sebagai generasi muda tidak hanya menjadi penikmat tapi juga mendapatkan hasil dari Google tersebut. Ternyata 1 akun Youtube sekarang bisa mengalahkan 1 bidang sawah dalam menghasilkan uang.

Secara spesifik pembicara, Eko Novianto, yang merupakan owner Studio Pelangi mengupas tentang cara panen uang dari Google.

Peserta antusias mengikuti acara, mulai dari fakta-fakta yang belum diketahui tentang google, dari mana google mendapatkan uang dan bagaimana cara agar kita sebagai pengguna juga bisa menghasilkan uang dari google.

Pembicara juga berbagi pengalaman mendapatkan penghasilan dan memberi contoh orang-orang yang sudah sukses menjalaninya beserta tips memulai menghasilkan uang dari Google dengan menjadi kreator Youtube, Blogger, membuat portal website hingga jualan online dan menjadi sosial media influencer.


Sekretaris Garbi Jawa Tengah Arif Eka menyampaikan setelah Semarang, workshop pemuda 4.0 akan tour keliling Jawa Tengah untuk berbagi dengan generasi millenial dalam berbagai bidang guna mempersiapkan diri menghadapi tantangan masa depan dengan menghadirkan pembicara dan praktisi di berbagi bidang keahlian. Juga akan ada tindak-lanjut coaching bagi yang berminat sesuai dengan ketertarikan masing-masing peserta.

"Berawal dari Group kecil ini, kami akan adakan pertemuan rutin untuk capacity building, memperluas pengetahuan, silahkan bagi kaum muda-mudi Jawa Tengah bergabung bersama kami, untuk menambah kemampuan dan pengetahuan agar tidak ketinggalan zaman," ujar Eka.

Ayo maju bersama Arah Baru Indonesia....

Info selengkapnya: http://www.campusnesia.co.id/2018/12/workshop-pemuda-40-garbi-jateng-tour.html