Prabowo: Kami Sudah Mewakafkan Diri Kami Bagi Bangsa dan Rakyat Indonesia


[PORTAL-ISLAM.ID] Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto merasa terharu saat menghadiri acara Relawan Prabowo-Sandi di Istora Senayan, Kamis (22/11/2018) kemarin, yang dipadati ribuan relawan.

Usai acara, Prabowo menulis status di akun facebooknya:

Hari ini saya berkesempatan untuk bertemu dengan para relawan Prabowo-Sandi dari berbagai daerah di Istora Senayan, Jakarta.

Semangat, energi yang luar biasa saya bisa rasakan, terutama dari emak-emak yang hadir memenuhi arena. Energi yang memberikan saya semangat baru, keberanian baru, kekuatan baru untuk terus berjuang bersama rakyat Indonesia. Saya ingin berterima kasih atas kepercayaan, tugas, amanah yang diberikan saya dan Pak Sandiaga untuk mewujudkan harapan dari rakyat Indonesia yang rindu akan terciptanya keadilan dan kemakmuran.

Saya dan Pak Sandiaga Salahuddin Uno siap dijadikan alat untuk rakyat Indonesia, kami hanya ingin bekerja mengabdi bagi rakyat Indonesia, kami sudah mewakafkan diri kami bagi bangsa dan rakyat Indonesia.

Terima kasih atas kehadiran sahabat sekalian, mohon maaf jika masih ada banyak relawan yang tidak dapat masuk ke arena karena terbatasnya tempat. Tetap semangat, tetap berkampanye dengan sehat, positif dan damai.

23-11-2018

(Prabowo Subianto)

Hari ini saya berkesempatan untuk bertemu dengan para relawan Prabowo-Sandi dari berbagai daerah di Istora Senayan,...
Dikirim oleh Prabowo Subianto pada Kamis, 22 November 2018
Baca juga :