Jet Tempur Zionis Israel Bom dan Hancurkan Gedung Al-Aqsa TV


[PORTAL-ISLAM.ID] GAZA - Pesawat tempur F16 Israel menembaki markas al-Aqsa TV di kota Gaza, saluran televisi resmi yang dikelola Hamas, Senin (12/11/2018) malam waktu setempat.

Pesawat pengintai Israel menembakkan tiga rudal, sebelum pesawat F16 menargetkan setidaknya tiga rudal di markas Al-Aqsa TV, menghancurkannya sepenuhnya dan menyebabkan kerusakan serius di bangunan sekitarnya.

Mengomentari serangan udara Israel di kantor pusat Saluran TV Al-Aqsa dan meratakannya ke tanah, juru bicara Hamas Fawzi Barhoum menyatakan berikut ini:

Menargetkan kantor pusat Al-Aqsa TV dan menghancurkan bangunan hingga ke tanah adalah agresi yang menyolok terhadap jurnalisme dan semua suara bebas yang didedikasikan untuk mengkomunikasikan kenyataan. Kejahatan ini mencerminkan mentalitas pembunuh penjajah Israel dan mengekspos semua kejahatan mengerikan, tindakan teror, dan pelanggaran menjijikkan terhadap rakyat Palestina.

Oleh karena itu, semua organisasi dan badan internasional, hukum, jurnalistik, dan media sudah seharusnya untuk mencela tindakan agresif ini melawan jurnalisme dan kebebasan berekspresi.

Hamas menekankan bahwa kejahatan keji seperti itu tidak akan pernah menghentikan para jurnalis bebas untuk melanjutkan misi kemanusiaan dan jurnalistik suci mereka dan dari mengungkap pelanggaran kejam penjajahan Israel terhadap rakyat Palestina.

Fawzi Barhoum

Juru bicara Hamas

Senin, 12 November 2018

Link: http://hamas.ps/en/post/1687/press-release-israeli-bombing-of-al-aqsa-tv-aimed-to-suppress-palestinian-voice


[Video]

Baca juga :