Terbuat dari Apakah Hati Prabowo? Sempat Sebut Jenderal Kardus, Andi Arief Dirangkul Prabowo

(Prabowo merangkul Andi Arief. Foto: CNNIndonesia)

[PORTAL-ISLAM.ID] Bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di Jalan Mega Kuningan Timur, Kuningan, Jakarta Selatan, tadi malam, Rabu (12/9/2018).

Pertemuan yang digelar selama hampir 1,5 jam itu membahas beberapa poin penting untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 mendatang.

Usai pertemuan dengan SBY, Prabowo-Sandi menggelar jumpa pers.

Pada kesempatan itu Prabowo didampingi bakal wakil presiden Sandiaga Uno, Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan, serta Ketua Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di sisi kanan-kirinya.

Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief berdiri di belakang Prabowo Subianto.

Andi sesekali tertawa ketika Prabowo menyampaikan pernyataan kepada awak media. Ini pertama kali Andi terlihat berdiri bersama dengan Prabowo maupun Sandi dalam satu kesempatan usai melontarkan pernyataan 'jenderal kardus' dan mahar Rp500 juta.

Namun, dua tudingan Andi kepada Prabowo maupun Sandi malam ini seperti angin lalu. Berdiri di belakang Prabowo, Andi juga sesekali mengangguk ketika Prabowo memberi pernyataan.

Usai konferensi pers, Prabowo kemudian merangkul Andi Arief.

Mulanya awak media meminta Prabowo foto bareng bersama Andi Arief.

Tanpa basa-basi, Prabowo tidak hanya foto bareng tapi langsung menarik tangan Andi. Tangan kanan Prabowo sembari mengepal merangkul pundak mantan aktivis 1998 itu, sementara tangan kiri Andi merangkul Prabowo. Tangan kiri Prabowo pun menggenggam tangan kanan Andi.

Wartawan pun bersorak. Suasana penuh kegembiraan mengabadikan momen Prabowo merangkul Andi Arief.

Begitulah sosok Prabowo Subianto... sosok yang tak menyimpan dendam, walau berulangkali diitikam dari belakang.

Prabowo yang mengorbitkan Jokowi, Ahok, Ridwan Kamil... tapi apa balasan yang diterima Prabowo? Dan apakah Prabowo dendam? Tidak.

Terbuat dari apakah hati Prabowo?

Simak videonya (momen Prabowo merangkul Andi Arief di akhir video)..

Baca juga :