Penonton Kesal: Iklan Jokowi Di Bioskop Merusak Suasana


[PORTAL-ISLAM.ID] Iklan pemerintah Jokowi turut mewarnai layar bioskop. Iklan tentang kesuksesan pembangunan infrastruktur itu muncul di antara pariwara lain saat film akan diputar.

Seorang penonton bernama Nina Asterly mengaku kesal dengan kemunculan iklan tersebut. Baginya, menyaksikan hal itu hanya buang-buang waktu dan mengganggu suasana. Apalagi dia tengah asyik menonton thriller film-film yang akan diputar di bioskop.

“Barusan nonton di bioskop cinema XXI...tolooong kembalikan 3 menit sy yang terbuang percuma gara2 pas lagi asik2 nonton thriller film2 eeh tiba2 ADA IKLAN JOKOWI 😡....merusak suasana ajah...orang ke bioskop mau senang2 nonton film !!!!😡😡,” ujar Nina Asterly melalui akun twitternya @nynazka.

Tanggapan beragam muncul dari warganet atas kicauan Nina tersebut. Ada warganet yang menyindir, sekalipun Jokowi diiklankan di bioskop tetap saja masyarakat tidak mau memilih.

“Biar masuk XXI tetap aja kagak bakal laku ya mbak,” ujar pemilik akun @rafiqi_28.

“yg semula belum tentukan pilihan setelah lht iklan jokowi jg eneg, jd dah gak pilih jokowi,” komen @yuliusheksa.

“Sama mbak, semlm sy nonton sm keluarga, tau" ada iklan dilan promosi kberhasilan infrastruktur, @KPU_ID itu trmasuk kampanye bkn sih?? #seriusnanya,” kata @SuwartoArnus.

“sama,  Kayaknya masif bgt,  itu iklan bisa dikatakan kampanye terselubung,” komen @ini201.

Sementara akun @DimitriYusuf meminta kepada Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) untuk langsung menyelidiki dugaan pelanggaran kampanye di iklan tersebut.

“Bawaslu tolong diselidiki. Ini melanggar aturan karena curi start kampanye. Mentang-mentang berkuasa terus sewenang-wenang,” tukasnya.





Baca juga :