Kapolda Lampung: Ratna Sarumpaet Berapi-api Tapi Cinta NKRI


[PORTAL-ISLAM.ID]  Kapolda Lampung menjadi pembicara utama atau keynote speaker dalam Diskusi Cerdas bersama Ratna Sarumpaet dan Rocky Gerung di Wisma Haji, Lungsir, Bandar Lampung, Sabtu (8/9/2018).

Kapolda Lampung Brigjen Pol Purwadi Ariyanto diwakili Wadir Bimas Polda Lampung AKBP Abdul Rahman mengucapkan selamat atas kegiatan yang sangat baik tersebut.

"Saya mewakili Kapolda mengucapkan selamat atas pelaksanaan kegiatan yang sangat baik ini. Bangsa ini dibangun atas perbedaan. Kita besar dan kuat karena adanya perbedaan," ujarnya, dilansir RMOLLampung.

Dikatakan Abdul Rahman, begitu banyak etnik, bahasa, namun bisa bisa bersatu karena tetap menjaga perbedaan. "Kita ucapkan terima kasih kepada Kakak Ratna Sarumpaet," katanya.

Menurut Abdul Rahman, Ratna Sarumpaet selama ini terkenal berapi-api, tapi cintanya terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini sangat luar biasa sekali saat masifnya antipancasila.

Diskusi Cerdas yang digelar Gerakan Selamatkan Indonesia (GSI) Lampung tema "Menangkan Kembali Pancasila dan UUD 1945 sebagai Dasar Falsafah Berbangsa dan Bernegara".

Ketua Presidium GSI Lampung, Gunawan Parikesit mengatakan diskusi sengaja mengundang Polda Lampung agar wacana diskusi semakin luas.

Sumber: RMOL

Baca juga :