Ratna Sarumpaet: Dari Dulu Hanya Prabowo yang Komitmen Tegakkan Pancasila dan Kembali ke UUD '45!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Gerakan Selamatkan Indonesia (GSI) telah menyatakan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019 mendatang.

Gerakan yang dipimpin aktivis Ratna Sarumpaet ini tidak main-main dalam dalam memberikan dukungan. Mereka tengah bersiap membentuk relawan di seluruh Indonesia.

Relawan yang diberi nama Relawan Selamatkan Indonesia ini akan mengawal perjalanan pasangan yang diusung Gerindra, Demokrat, PAN, dan PKS agar menang melawan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Hasil rakernas kemarin, Ahad, 12 Agustus 2018, kita bentuk relawan Prabowo-Sandi di 34 provinsi di seluruh Indonesia,” jelasnya, Senin 13 Agustus 2018.

Ratna menyebut bahwa dirinya kini tengah aktif menggelar roadshow ke daerah-daerah untuk menguatkan basis relawan tersebut.

Dalam rakernas kemarin, Ratna menegaskan bahwa program-program GSI juga menguatkan program Prabowo-Sandi, seperti pembenahan ekonomi nasional dan pengembalian UUD 1945 asli.

“Yang saya tahu dari dulu hanya pasangan ini (Prabowo-Sandi) yang komitmen menegakkan Pancasila dan kembali ke UUD 45,” tegasnya.

Dia mengisyaratkan jika pasangan ini kalah, maka Indonesia ke depan bisa hancur bahkan tidak ada.

“Ingat ya kalau kali ini kita kalah, hilang Indonesia,” tandasnya.

Sumber: RMOL
Baca juga :