Maklumat dari Makkah, Umat Diserukan Gelar Deklarasi Prabowo-Ustad Abdul Somad

Deklarasi Prabowo Ustadz Abdul Shomad

Pendaftaran Capres Cawapres 2019 sudah semakin dekat, ada maklumat para guru dan dari Mekkah agar kita segera ambil bagian. Agar kita segera menggelar deklarasi dukungan untuk Prabowo - Ustadz Abdul Shomad dalam waktu dekat ini.

Kami memperhitungkan jika Prabowo mengambil Ustadz Abdul Shomad dukungan dari masyarakat tak terbendung. Akan banyak para ulama yang siap berdiri dibelakang UAS, akan ada jutaan relawan yang siap menyumbangkan dana dan tenaga untuk kemenangan Prabowo dan UAS. Kami tak bisa membayangkan setiap daerah akan ada lautan massa yang siap menyambut deklarasi Prabowo - Ustadz Abdul Shomad.

Kami mengajak partisipasi sahabat-sahabat semua untuk ambil bagian untuk menentukan nasib bangsa Indonesia kedepan.

Saya dan beberapa sahabat lainnya seperti bang Kamil Pasha akan menggelar deklarasi dukungan kepada Prabowo-UAS hari Ahad besok tanggal 5 Agustus 2018, deklarasi kami bersifat mendesak agar Prabowo dan koalisi parpol keumatan segera mendaftarkan Prabowo UAS.

Kami juga mengajak sahabat sekalian melakukan aksi yang sama di setiap daerah di seluruh Indonesia untuk melakukan deklarasi mendukung Prabowo-UAS.

#prabowouas
#ustadzabdulsomad
#belaislam
#2019gantipresidenbaru
#2019presidenbaru

Silahkan disalin dan disebarkan.

(Akhukum Irfan Noviandana)

___
sumber: fb

Baca juga :