Datang ke Pelantikan Anies-Sandi, AHY Ajari Kaum Gagal Move Cara Menjadi Ksatria


[PORTAL-ISLAM.ID]  Nama Agus Harimurti sempat menjadi saingan ketat pasangan Anies-Baswedan dalam pagelaran Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. Berpasangan dengan Sylviana Murni, pria yang akrab disapa AHY itu harus tersingkir di putaran awal.

Namun, AHY tampak hadir dalam pelantikan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Istana Negara, Jakarta Pusat. Dengan setelan jas hitam diselingi corak garis putih tipis. AHY dengan ramah menebar senyum saat hadir dalam pelantikan Anies-Sandi.

Ia mengaku hendak mengucapkan selamat secara langsung kepada Anies-Sandi sebagai Gubernur DKI Jakarta yang baru. Putera dari Susilo Bambang Yudhoyono itu tak hentinya menebar senyum sebelum masuk ke Istana Negara.

"Saya ingin mengucapkan selamat langsung kepada Anies-Sandi," jelas AHY sambil menebar senyum, Senin, 16 Oktober 2017

------------

Tindakan ksatria AHY ini seharusnya dapat menjadi tamparan bagi anak muda generasi sekarang, terutama oleh pasukan Ahoker gamon alias  gagal move on yang masih tidak terima junjungannya kalah dan masuk penjara. Bahkan mantan Gubenur Djarot yang seharusnya sudah lebih bijak juga ogah hadiri pelantikan Anies-Sandi.

Menang dan kalah adalah hal biasa. Yang terpenting ketika sudah kalah, tak perlu ngambek seperti anak kecil dan akuilah kemenangan lawan.

Itulah yang hendak diajarkan AHY.
Baca juga :