Dipindah Ke Mako Brimob, AHOK Bisa Seperti GAYUS


[PORTAL-ISLAM] Publik dibuat tercengang, tengah malam Ahok yang divonis 2 tahun penjara dan ditahan di Rutan Cipinang secara diam-diam dipindahkan ke Mako Brimob.

Dalam berita di detikcom, faktor keamanan jadi alasan pemindahan Ahok yang mendekam di Rutan Cipinang sejak Selasa (9/5/2017) siang setelah keluarnya vonis hakim.

Sesuai amar putusan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara, seharusnya Ahok mendekam di tahanan yang dikelola Kemenkumham.

Pemindahan Ahok ini sangat mengagetkan masyarakat. Aroma perlakuan istimewa terhadap Penista Agama ini begitu terasa.

"Mako Brimob kan di bawah kepolisian. Padahal putusan hakim harusnya ditahan di LP yg di bawah Kemenkumham. Kalo diurus polisi udah tahu arahnya mau ke mana," ujar Rohmat Hidayatuloh.

"kek gak ngerti aja, MAKO BRIMOB yang punya siapa? Ya KAPOLDA lah juga Kapolri itu anak buahnya siapa? Selanjutnya kita tahu lah, kemana ahok," ujar @dikrizal.

"Biar bisa keluar masuk kayak si gayus tambunan," timpal @amir_ahy.

Publik teringat dengan kasus GAYUS TAMBUNAN "Mafia Pajak" yang bisa plesiran walau statusnya ditahan.

Saat itu GAYUS dapat melenggang secara bebas dari rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok Jawa Barat.

Gayus dikeluarkan dari rutan mako Brimob Kelapa Dua, Depok, dengan alasan untuk berobat. Namun, rupanya mantan pegawai pajak tersebut kembali ke rumah mewahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Gayus juga tertangkap basah sedang menonton turnamen tenis di Bali.

Masyarakat hanya meminta aparat dan pejabat untuk memperlakukan WN Indonesia sama tanpa ada yang diistimewakan.

BERHENTILAH MEMPERMAINKAN KEADILAN.

KEADILAN adalah asas utama tegaknya Negara. Tanpa itu, negara akan ambruk.


Baca juga :