LUAR BIASA! Mustofa Nahra BONGKAR "Kode Gelang" yang Sama Pelaku dan Korban Insiden CFD


[PORTAL-ISLAM.ID] Insiden "intimidasi" CFD yang terjadi pada hari Minggu (29/4/2018), antara massa yang memakai kaos tagar #2019GantiPresiden terhadap pendukung Jokowi pemakai kaos tagar #DiaSibukBekerja, telah menjadi polemik luas di media sosial.

Bahkan kejadian ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian.

Di acara DUA SISI yang disiarkan tvOne tadi malam, Rabu (2/5/2018), dibahas terkait insiden CFD ini.

Ada empat nara sumber: Masinton Pasaribu (PDIP), Immanuel Ebenezer (Koordinator Relawan Jokowi Mania), Mustofa Nahrawardaya (Aktivis #2019GantiPresiden), dan Ferry Juliantono (Gerindra).

Yang paling menarik dan bikin tercengang adalah HASIL INVESTIGASI yang dipaparkan Mustofa Nahrawardaya.

Mustofa Nahrawardaya memaparkan temuan adanya Gelang yang sama, yang dipakai oleh pelaku maupun korban "intimidasi". Ini tentu menimbulkan tanda tanya dan kemungkinan ada rekayasa dibalik kejadian tersebut.


Gelang dipakai oleh Ibu Susi Ferawati yang menjadi korban intimidasi, juga dipakai oleh orang yang mengintimidasi tapi pakai kaos #2019GantiPresiden yang ngibas-ngibasin uang. Juga dipakai oleh Ibu Susi Ferawati saat melaporkan ke polisi.

Gelang yang sama juga ditemukan dipakai oleh anak-anak yang memakai kaos seragam #DiaSibukBekerja.

Gelang yang sama juga dipakai oleh 2 bapak-bapak yang, kata Mustofa, saat kejadian CFD bapak-bapak ini yang ngakunya dari Polda Metro Jaya merebut atribut dan kaos #2019GantiPresiden.

APAKAH SEMUA INI REKAYASA?

"Kenapa mereka memakai gelang yang sama? Ini luar biasa, kenapa kodenya sama? Jangan-jangan ini operasi intelijen yang luar biasa, ini temuan di video," kata Mustofa Nahra.

"Maka logikanya orang-orang yang di video itu yang pakai gelang yang sama tangkap semua, periksa semua," lanjut Mustofa.

Selengkapnya simak rekaman video DUA SISI tvOne:



[UPDATE]
BONGKAR #GelangKode, Mustofa Nahra Diserang Propaganda Pakai Foto Buram Seolah Pakai #GelangKode, Ternyata itu Gelang #2019GantiPresiden

Baca: KLIK INI
Baca juga :