Masya Allah! Zakir Naik Pakai Jet Pribadi Selama Acara Tour Dakwah di Indonesia


[PORTAL-ISLAM] Ulama internasional pakar perbandingan agama dari India, DR Zakir Naik menggelar Tour Dakwah 'Zakir Naik Visit Indonesia 2017' selama 10 hari di Indonesia di beberapa kota, 1-10 April 2017.

Penampilan perdana Zakir Naik di UPI Bandung hari Ahad (2/4) kemarin dihadiri puluhan ribu peserta dan diantaranya ada empat peserta non-muslim yang masuk Islam.

Usai dari Bandung, Zakir Naik langsung ke Yogyakarta untuk acara serupa Senin nya. Publik tercengang saat mengetahui Zakir Naik melakukan penerbangan dari Bandung ke Yogyakarta menggunakan pesawat jet pribadi.

Salah seorang panitia lokal, Hanny Kristianto yang merupakan mantan penginjil dan sekarang aktif di Mualaf Center Indonesia membenarkan hal ihwal Zakir Naik naik jet khusus non komersial menuju Yogyakarta, Ahad (2/4/2017) kemarin.

"Benar, itu jet pribadi milik Haji Andi Syamsuddin Arsyad atau lebih dikenal dengan panggilan Haji Isam. Seorang pengusaha asal Batulicin, Kalimantan Selatan," ujar Koh Hanny kepada Voa Islam.

Jet pribadi itu dipinjamkan gratis selama Tour Dakwah Zakir Naik di Indonesia.

Hanny Kristianto menyampaikan semoga kebaikan Haji Isam menjadi amal shalih dan mohon agar umat Islam mendoakan kesembuhan Ibunda Haji Isam yang saat ini tengah dirawat intensif di Singapura.

"Pesan dari staf Haji Isam, mohon doa kesembuhan Ibunda Hj. Wardatul Watiah, semoga lekas sembuh," demikian tutup koh Hanny.

Syafahallah syifa'an 'ajila....

Berikut Video Special Zakir Naik turun dari Jet Pribadi: