Kronologi Ibu Muda yang viral karena cabuli anak kandungnya di Tiktok, diancam hingga dijanjikan 15 juta

Rangkuman Kronologi lengkap Raihany, Ibu muda yang viral karena cabuli anak kandungnya di Tiktok. Mulai dari diancam foto bugil akan disebar hingga dijanjikan uang 15 juta oleh orang tak dikenal.

- Menurut keterangan polisi, Raihany awalnya dihubungi seseorang tidak dikenal lewat Facebook. Ia dijanjikan akan diberikan pekerjaan oleh seseorang dengan akun Facebook bernama "Icha Shakila". 

- Kemudian pemilik akun facebook Icha Shakila pun membujuk Raihany untuk mengirimkan foto bugil dengan iming-iming akan dikirimkan uang.

- Namun sesudah Raihany memberikan foto bugilnya kepada akun Icha Shakila, Ia justru diancam jika tidak membuat video sesuai gaya dan skenario yang diminta maka foto bugil yang Ia kirim akan disebarluaskan. 

- Raihany pun mengikuti perintah akun Icha Shakila agar tidak disebarkan foto bugilnya beserta tergiur dengan iming-iming uang 15 juta.

- Sesudah membuat video tidak senonoh dengan mencabuli anak kandungnya sendiri, Ia justru tidak mendapatkan apapun dari akun Icha Shakila tersebut. 

- Alih-alih justru pemilik akun tersebut tidak lagi bisa dihubungi dan video tersebut viral di sosial media 1 tahun kemudian.
- Saat ini Raihany sudah menyerahkan diri ke Polda Metro didampingi dengan keluarga. Pemilik akun Icha Shakila juga sedang sedang diburu oleh Polda.

Baca juga :