Penembak Jitu Brigade Al Qassam Beri Kejutan Israel

[PORTAL-ISLAM.ID] Israel umumkan tiga tentaranya yang tewas oleh penembak jitu Al Qassam:

- Mayor Cadangan Gideon Chai Dirou, 33 tahun, dari Tel Aviv, seorang tentara di unit Yalam, Korps Teknik Tempur.

- Kapten Israel Yudkin, 22 tahun, dari Kfar Chabad, seorang perwira tempur di Batalyon 97, Brigade Kfir.

- Sersan Eliyahu Haim Amsalem, 21 tahun, dari Ra'anana, seorang tentara di Batalyon 97, Brigade Kfir.

Jurnalis Hossam Shabat menulis tentang operasi penembak jitu di Beit Hanoun Gaza:

Setelah 8 bulan agresi, serangan penembak jitu pada ketiga tentara tersebut terjadi di kota perbatasan, yang paling rentan terhadap pemboman dan invasi, dan secara mengejutkan hancur total.

Apa yang mengejutkan musuh adalah bahwa Beit Hanoun masih hidup, dan setelah 8 bulan berlalu sejak agresi dan pengumuman penjajah bahwa mereka telah mengakhiri pertempuran dengan menghancurkan batalion Beit Hanoun, Brigade Qassam meluncurkan operasi penembak jitu terhadap tentara di daerah perbatasan, dan musuh percaya bahwa mujahidin sulit mencapai tempat-tempat tersebut.

Operasi ini merupakan sistem dan tatalaksana baru dalam hal lokasi dan sifat operasi, karena musuh menganggap wilayah utara Beit Hanoun sebagai wilayah yang diperbolehkan untuk diserbu tanpa perlu waspada kehadiran pejuang perlawanan dan jauh dari bahaya, bukan yang seperti di tengah kota.

 Dengan operasi ini, mujahidin membuktikan bahwa mereka masih bekerja secara terorganisir di seluruh wilayah perbatasan dan di tempat lain, dan dimanapun musuh berada, akan ada respon terhadapnya.

Tentara penjajah gagal mengendalikan Beit Hanoun dan menggusur seluruh penduduk, serta gagal melenyapkan batalion Beit Hanoun.

Video operasi tersebut membantah keras klaim penjajah atas kendali Beit Hanoun dan menghilangkan perlawanan di sana, termasuk Brigade Beit Hanoun yang menjadi cabang dengan Al-Qassam.

[VIDEO]
Baca juga :