Setiap hari selalu ada yang menegakkan Syariat

SEJAK baginda Nabi wafat hingga hari ini, tak pernah sedetikpun di muka Bumi ini, dimana sama sekali tak ada umat Islam yang menegakkan perintah Allah secara mutlak.

Dimulai dari Khulafaur Rasyidin, kemudian bani Umayyah, Abbasiyah, ketika Abbasiyah melemah muncul Nuruddin Zanki, lanjut Shalahuddin Al-Ayyubi, Mamluk, Seljuk, Turki Utsmani hingga Kerajaan Arab Saudi.

Saudi pun akhirnya masuk angin oleh maksiat dan kehidupan glamor yang norak menggelikan selama 5-6 tahun terakhir.

Tapi umat Islam langsung diberi hadiah kemenangan oleh pejuang Taliban atas Amerika dan Sekutunya, yang kemudian mengembalikan pemerintahan Islamic Emirate Afghanistan, dimana hukum Islam ditegakkan tanpa banyak alasan.

Mereka siap menanggung konsekuensi apapun, kebencian apapun, caci maki apapun, karena menjalankan perintah Allah.

Semua pejuangnya ketika ditanya apa alasan melawan Amerika dan sekutunya, jawabannya sama. Karena mencari ridho Allah dan menegakkan perintah-Nya.

Bukan buat cari muka kepada Barat dan dunia sekuler, supaya dianggap modern dan moderat.

Bahkan seorang kakek miskin Afghanistan yang tubuhnya kurus dan lemah, ketika ditanya tentang syariat, dia menyatakan siap hidup makan rumput dan daun asal hidup dengan aturan Islam.

Pantas saja mereka mendapatkan kemenangan. Ketika kebanyakan Muslim mencari alasan keadaan darurat dan lemah karena tak bisa menjalankan syariat. Bahkan ada yang malu dengan hukum Islam, lalu membuat penafsiran untuk tidak menerapkannya, di saat bersamaan ia malah hidup di bawah hukum dungu warisan zaman kegelapan Eropa.

Korupsi, mafia, kriminalitas, ISIS/Khawarij, narkoba dll disikat habis dalam 2 tahun saja oleh pemerintah Taliban.

Program kemanusiaan di Afghanistan bukan sekedar menyumbang dan foto-foto spanduk, tapi tentang membersamai perjuangan saudara kita yang 'dicekik' (embargo) oleh Amerika karena menjalankan syariat Islam.

Musim dingin ini telah disalurkan bantuan makanan di daerah Nangarhar. Sebelumnya juga tim kita bisa tembus ke Herat untuk membantu korban gempa.

Insya Allah kita lanjut program Ramadhan di Afghanistan. Berapapun nilai patungannya, ada perjuangannya:

BSI - 7800000364
a.n. Asia Project 
Konfirmasi ke wa.me/6287711763095

Baca juga :