Salute sama Yusuke, orang Jepang ini berdiri tegak melawan sekelompok preman Zionis. Dia tegas berkata, "Palestina akan merdeka"

Warga asing melecehkan seorang pria Jepang yang memprotes 'genosida di Gaza'

Pengunjuk rasa Jepang Yusuke Furusawa, yang baru-baru ini mendapatkan popularitas di media sosial karena demonstrasi menentang “Genosida Gaza,” dilecehkan oleh orang asing di Tokyo pada hari Jumat (8/3/2024). Seperti dilansir ArabNewsJapan.

Orang asing yang tampaknya orang Israel itu bertanya kepada Furusawa tentang kalimat: “Dari sungai ke laut.” (maksudnya wilayah Palestina merdeka terbentang dari Sungai hingga Laut).

“Sungai dan laut manakah yang kamu bicarakan? Bisakah Anda menyebutkan nama mereka?” mereka mengejek. 

Furusawa mengatakan di Instagram bahwa dia tidak dapat meresponsnya dengan baik karena kendala bahasa.

Namun hal ini tidak menghentikan pihak asing untuk terus mengganggu pengunjuk rasa tersebut, dengan mengklaim bahwa ia “dibayar oleh Palestina untuk melakukan unjuk rasa ini.”

Furusawa dengan tegas mengatakan "No! No!" saya tidak dibayar untuk melakukan unjuk rasa ini.

Salah satu orang asing tersebut mengklaim bahwa “20 temannya (orang Israel) dibakar dan dibunuh.”

Ketika Furusawa membalas dengan mengatakan bahwa banyak teman Palestinanya juga terkena dampak dan terbunuh oleh perang, mereka hanya menjawab dengan “tidak, mereka tidak terkena dampaknya.”

Furusawa juga membalas mereka dengan menyebut mereka “fasis” dan “pendukung genosida”, kalian seperti "Nazi".

Dengan tegas Furusawa juga mengatakan "Palestine will be free!".

Pengunjuk rasa Jepang, yang berani turun ke jalan di Tokyo sejak bulan Oktober, mengunggah video kejadian tersebut di akun Ig-nya dengan judul: “Melawan Rasisme.”

Banyak orang yang memberikan komentar untuk menghibur Furusawa dan mendukungnya dalam protesnya terhadap perang.

“Perilaku menjijikkan terhadap seseorang yang hanya meminta untuk menghentikan pembunuhan! Tolong jangan biarkan ini menjatuhkan Anda,” kata salah satu komentar.

Pengguna lain berkomentar: “Anda tidak perlu mengetahui nama sungai atau laut mana pun untuk mengetahui bahwa membunuh orang yang tidak bersalah adalah salah.”

Di Instagram, Furusawa memperoleh lebih dari 83 ribu pengikut, dengan banyak komentar setiap hari yang mendukung tindakannya dan mendukungnya dalam mendukung Palestina.

Di twitter X, Yusuke Furusawa juga mendapat support.

"Aku sangat bangga pada Yusuke. Dia berdiri tegak melawan sekelompok preman Zionis. Saya mendengarnya dengan jelas berkata, "Teman-temanku – rakyat Palestina" dan "Palestina akan merdeka." Pria yang luar biasa," ujar Thoton Akimoto @AkimotoThn mengomentari vidio.

[VIDIO]
Baca juga :