"PKS dan GELORA adalah saudara"

"PKS dan GELORA adalah saudara"

Dalam acara "Sabili Insight Fest" di Aula Sakinah Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta, yang diselenggarakan pada Kamis 8 Februari lalu, Ustadz Zainal Muttaqin yang merupakan Pendiri dan Pemred majalah 'lejen' SABILI mengatakan dihadapan sejumlah tokoh PKS (diantaranya Dr. Mardani Ali Sera), GELORA serta Caleg PAN (Adhyaksa Dault, Mantan Menpora) bahwa: "PKS dan GELORA adalah saudara." 

Menurut saya, PKS dan GELORA adalah saudara kandung yang lahir dari rahim yang sama. Partai-partai lain juga merupakan saudara PKS. Ya, ada banyak persebrangan ideologi memang, dari yang dekat, jauh dan sangat jauh. 

Tapi Persaudaraan ini perlu diingatkan agar kita atau siapapun tidak jatuh dalam sikap yang melampaui batas dalam mencintai dan memusuhi. Karena salah satu penyakit beberapa aktivis Islam itu 'idza Khashama Fajara', kalau sudah memusuhi suka berlebihan, padahal kan itu ciri orang munafik ya ☺️πŸ™. 

Ya Gelora hari ini memang berkoalisi dengan Gerindra, Golkar dan PSI, tapi dikemudian hari tidak tertutup kemungkinan bin bisa jadi PKS akan berkoalisi dengan PDIP wa akhawatuha. 😁

(Taufik M Yusuf Njong)

Baca juga :