Respons Naniek S Deyang tentang film Dirty Vote

[PORTAL-ISLAM.ID]  Pendukung militan Prabowo, Naniek S Deyang menanggapi film Dirty Vote yang sedang viral.

"Sutradara Dirty Vote pendukung Papua Merdeka? Dia juga pembuat film food estate. Paham kalian kan? Kaki tangan siapa yg bergerak. Mari kita bersatu pertahankan NKRI, dari rorongan para komprador penjual negara!" kata Naniek S Deyang di akun facebooknya, Senin (12/2/2024).

Seperti diketahui sutradara film Dirty Vote adalah Dandhy Laksono.

Dandhy Dwi Laksono, yang dikenal sebagai Dandhy Laksono (lahir 29 Juni 1976) adalah seorang jurnalis Indonesia produk jurnalis investigasi berupa tulisan ataupun film dokumenter. Istrinya, Irna Gustiawati, adalah pemimpin redaksi Liputan6.com.

Pria kelahiran Lumajang, Jawa Timur, ini alumnus Sarjana Hubungan Internasional dari Universitas Padjajaran, Bandung. Pendidikan non formal ia peroleh dari Ohio University Internship Program on Broadcast Journalist Covering Conflict, Amerika Serikat (2007) dan British Council Broadcasting Program, London (2008).

Dandhy, sapaan akrabnya, memulai karir jurnalistik pada 1998 di tabloid Kapital dan majalah Warta Ekonomi. Ia lalu beralih ke media radio, Pas FM, Smart FM, Ramako, atau menjadi stringer di radio ABC Australia. Lalu pindah lagi ke televisi menjadi produser berita di Liputan 6 SCTV dan Kepala Seksi Peliputan di RCTI. (wikipedia)

Baca juga :