Membelot dari Tim Ganjar ke TKN Prabowo-Gibran, Prabu Revolusi Langsung Diangkat Jadi Komisaris Kilang Pertamina Internasional

[PORTAL-ISLAM.ID]  PT Pertamina (Persero) mengangkat Prabu Revolusi menjadi Komisaris Subholding Refining & Petrochemical, PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) per Februari 2024.

Prabu Revolusi sebelumnya merupakan Eks Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, namun di masa kampanye ia membelot dan masuk di kubu Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Betul, sebagai komisaris Independen, bisa dicek di website KPI ya," ujar Corporate Secretary KPI, Hermansyah Y. Nasroen, saat dikonfirmasi kumparan, Sabtu (24/2/2024).

Berdasarkan laman resmi kpi.pertamina.com, nama Prabu Revolusi sudah terpampang di jajaran Dewan Komisaris KPI, lengkap bersama profil singkatnya.

Pria kelahiran Bandung 16 Juni 1980 bernama lengkap Prabunindya Revta Revolusi ini sudah tidak asing di industri media. Prabu mengawali karier sebagai pembawa berita di Metro TV, dan sempat menjadi Senior News Anchor dan Head of Anchors di CNN Indonesia.

Baca juga :