Inilah Watak Asli Buzzer Prabowo

[PORTAL-ISLAM.ID]  Buzzer Prabowo yang konon tarif bayarannya 10 M, akun @PartaiSocmed mau adu domba antar umat beragama dengan mempermasalahkan salam pembuka Anies Baswedan saat Debat Capres terakhir tadi malam.

Anies menyampaikan salam tanpa dimulai salam Om Swastiastu untuk umat Hindu dan Namo Buddhaya untuk umat Budha.

Anies memang konsisten tidak mencampuradukkan salam antar umat beragama.

Anies selalu dengan salam "Assalamu'alikum..." dan salam nasional "Selamat malam, salam sejahtera untuk kita semua". Cukup. Tanpa harus mencampuradukkan salam antar umat beragama.

Tapi oleh Buzzer Prabowo hal itu dipermasalahkan.

Cuitan akun Buzzer Prabowo ini semakin menegaskan watak asli para buzzer prabowo yang terus memelihara dan memantik adu domba antar umat beragama.

"Makasih ya med @partaisocmed. Semakin membuat banyak orang antipati dan makin mantap untuk tidak memilih Prabowo-Gibran, pasangan yg elu dukung karena twit adu domba recehan spt ini," cuit akun Mbah @UyokTweet.

"Inilah watak asli buzzer prabowo, penuh kebencian, perpecahan dan penuh kebencian. Minta maaf itu cuma gimmick dan inilah sifat asli mereka. Sama persis spt Prabowo yg penuh amarah dan arogan. Cuma ABAH yg tulus tanpa gimmick," timpal akun @sulaimanariefst.

"Udah bingung ngk ada yg bisa digoreng.. jalan ninjanya yah adu domba antar umat beragamašŸ¤®," ujar @ZhiaAtmaja.

[Vidio - Salam Pembuka Anies]
Baca juga :