Tolong... Aku ingin punya presiden pintar kaya gini 😭

[PORTAL-ISLAM.ID]  KADIN (Kamar Dagang dan Industri Indonesia) mengundang semua tiga Calon Presiden di acara "Dialog Capres Bersama KADIN Menuju Indonesia Emas 2045". 

Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan mendapat giliran kedua pada Kamis (11/1/2024) malam. (Ganjar pertama Kamis siang. Prabowo tadi Jumat pagi).

Dalam kesempatan tersebut, Anies mendapat pertanyaan-pertanyaan dari KADIN seputar ekonomi dan yang terkait.

Salah satu yang memberi pertanyaan adalah Ibu Carmelita Hartoto, Waketum Koordinator Bidang Peningkatan Kualitas Manusia, Ristek dan Inovasi KADIN Indonesia.

Jawaban Anies sangat luar biasa, sangat sangat sangat menguasai materi pertanyaan dan memberikan solusi-solusi yang akan Anies lakukan jika diberi amanah memimpin Indonesia.

"Tolong. Aku ingin punya presiden pintar kaya gini😭," ujar akun @arfdmhmmd mengomentari vidio Anies yang menanggapi pertanyaan dari pengurus KADIN.

"Jadi pendukung Anies itu enak, tinggal duduk, ngopi, ngudud. Anies bisa menyerang dan bertahan sendiri dgn intelektualitas dan kecerdasannya, gak perlu dicebokin tiap hari mirip Capres sebelah.πŸ˜‚," timpal @coffebigwin.

[VIDIO]
Baca juga :