Istri AHY Ancam Bongkar Aib Anies

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ketua umum Srikandri Partai Demokrat, Annisa Pohan memberikan respons terhadap komentar netizen di Instagram yang menyebut suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tak tahu malu karena pindah koalisi. Annisa Pohan membalas dengan mengungkit soal etika.

Komentar Annisa Pohan ketika merespons salah satu netizen ini viral di media sosial. Dalam balasannya, istri AHY ini menegaskan bahwa yang seharusnya merasa malu adalah orang yang tidak mematuhi komitmen yang telah dibuat.

Dia juga menyoroti kebohongan Anies yang jelas-jelas dilontarkan di hadapan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan AHY. Annisa Pohan menekankan bahwa malu adalah ketika seseorang berbicara tentang etika sambil melanggar etika sendiri.

"Yang malu itu yg sudah berkomitmen kemudian tidak dijalankan. Yang malu itu ketika berbohong dengan jelas di depan pak SBY & AHY langsung. Yang malu itu adalah ketika ngomong beretika sedangkan dirinya tidak beretika," kata Annisa Pohan.

Istri AHY itu memberikan pesan kepada netizen di media sosial untuk tidak menyebarkan fitnah terhadap dirinya dan Partai Demokrat. Dia menyatakan bahwa mereka, sebagai kader Partai Demokrat, adalah saksi langsung terhadap fakta sebenarnya.

Annisa Pohan juga mencatat bahwa mereka telah menahan diri untuk tidak membuka lebih banyak informasi karena menghormati etika dan untuk melindungi keluarga yang mungkin tidak mengetahui sepenuhnya apa yang terjadi.

"Sampaikan kepada semua yg diminta utk menyebarkan fitnah seakan2 kami yg menjadi pihak bersalah, saya dan seluruh Kader Partai demokrat menjadi saksi langsung dan masih banyak cerita dan bukti yang kami simpan tidak dibuka ke publik krn menjaga yg namanya “ETIKA” karena kasihan dengan keluarganya yg mungkin tidak melihat langsung apa yg diucapkan dan dilakukan oleh bapaknya," ujarnya.

Dalam pernyataannya tersebut, Annisa Pohan mengancam akan mengungkap aib Anies Baswedan jika para netizen dan buzzer terus menyerang AHY dan menyalahkan suaminya atas keluarnya Partai Demokrat dari Koalisi Perubahan yang mengusung Anies dan kini mendukung Prabowo-Gibran.

"Tapi kalau follower dan buzzer mereka selalu menyerang kami dan memutar balikan fakta menjadi kami yang salah. Jangan kaget kalau kami buka kondisi sesungguhnya yang belum publik ketahui. Kami sudah sangaat sabar dan baik," tutup Annisa Pohan.

Ancaman istri AHY ini ditanggapi netizen di Twitter.

"Bongkar saja Kak @AnnisaPohan, ingat orang banyak sih melihat Demokrat yg tadinya kritis dan usung perubahan, menyebrang ke dinasti keberlanjutan, hanya krn peluang AHY sbg cawapres lepas. Singkatnya demi kekuasaan khianati perubahan 😴," ujar Lukman Simandjuntak @hipohan.

"Si nisa mau ajak bongkar2an, nanti klo aib si agus dan beye dibongkar ke publik bisa2 nangis2 smp tujuh turunan....😂," komen akun @fxnetizen.

👇👇
Baca juga :