Pas di Pasar Ikan Lamongan Anies diteriaki pendukung Prabowo, terus Pak Anies bilang, "Anda mau pilih 01, 02, 03 bebas. Saya kesini untuk berdialog dan mendengar permasalahan biar kalau bikin kebijakan itu nyambung". Kemudian hening😅

[PORTAL-ISLAM.ID]  LAMONGAN - Calon presiden (capres) nomor urut 01 Anies Baswedan melakukan kunjungan di sejumlah lokasi di Lamongan, Jawa Timur, Jumat (29/12/2023). 

Selain Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Brondong, Anies juga menemui ribuan nelayan di area Terminal Brondong. Di sini, Anies berdialog dan mendapati sejumlah keluhan yang dialami nelayan.

Namun saat Anies berdialog dengan para nelayan ini, ada yang teriak-teriak 'Prabowo Prabowo Prabowo' dan mengacungkan 2 jari.

Lalu dengan santai Anies merespons:

"Saya kesini tidak mau kampanye. Saya ke sini mau mendengar masalah. Panjenengan bebas mau milih 1 boleh, 2 boleh, 3 boleh. Saya datang untuk berdialog dan siap mendengarkan, supaya kebijakan yang dibuat bukan kebijakan dari awang-awang, tapi kebijakan yang berdasar problematika yang ada di lapangan," kata Anies.

Kemudian hening😅🤣🤣

[VIDEO]
Baca juga :