[BREAKING] Abu Ubaidah: Tidak Ada Pertukaran Tawanan Sampai Agresi Berhenti

[PORTAL-ISLAM.ID] GAZA  — Abu Ubaidah, juru bicara Brigade Izz al-Din al-Qassam – sayap militer Kelompok Perlawanan Palestina Hamas – kembali muncul dalam video yang disiarkan Al Jazeera, Kamis (28/12/2023) malam.

Abu Ubaidah mengungkapkan bahwa perlawanan kelompok Palestina telah berhasil menghancurkan 825 kendaraan Israel sejak dimulainya agresi di Jalur Gaza.

Abu Ubaidah menambahkan, bahwa setelah 83 hari agresi Israel, dia menekankan bahwa prioritas perlawanan di Jalur Gaza adalah menghentikan agresi terhadap rakyat Palestina dan tidak ada lagi kesepakatan dalam perang, juga tidak ada lagi kesepakatan pertukaran tawanan sebelum agresi dihentikan.

Dia menambahkan bahwa Brigade Al-Qassam menerbitkan banyak video yang mendokumentasikan penargetan Israel yang dilakukan pejuangnya melawan tentara pendudukan Israel dan kendaraannya, dengan mengatakan, "Ini hanyalah puncak gunung es."

Brigade Al-Qassam mengumumkan – hari ini, Kamis – bahwa mereka telah membunuh tentara Israel dan menargetkan sekitar 20 kendaraan militer dalam operasi di tengah dan selatan Jalur Gaza, sementara tentara pendudukan mengumumkan pembunuhan 3 anggotanya lainnya.

Abu Ubaidah juga menunjuk pada ketabahan rakyat Palestina dan ketabahan para pejuang perlawanan di lapangan.

Pertempuran Banjir Al-Aqsa, menurutnya, akan menempatkan entitas Zionis di jalur menuju kepunahan.

Dalam pidato terbarunya, Abu Ubaidah berbicara tentang posisi internasional mengenai pembantaian Israel yang terjadi di Gaza, dengan mengatakan bahwa dunia resmi terbagi antara penjahat yang tidak adil dan penonton yang tidak berdaya. 

[VIDEO]
Baca juga :