Presiden yang gue rindukan yang kaya gini....

[PORTAL-ISLAM.ID]  JADI.... acara model kampanye Anies Baswedan dalam bentuk diskusi terbuka "DESAK ANIES" mendapat apresiasi luas masyarakat.

NAMUN... yang namanya haters ya ada yang gak terima, salah satunya orang Bali pada twit di atas.

"5 tahun di balaikota emang pernah bikin ginian (Desak Anies -red)? kalo engga ya ini cuma buat pilpres doang," kicau akun Bli Saka @ngurahsaka.

LALU... oleh netizen dibalas dengan video Anies waktu menjabat Gubernur DKI Jakarta, saat berdialog dengan para demonstran, di tengah jalan duduk bareng, menghadapi demonstran yang marah-marah dan ngotot.

APA YANG DILAKUKAN ANIES INI TIDAK MUNGKIN DILAKUKAN OLEH PRESIDEN RI SAAT INI, YANG APABILA DIDEMO MALAH "MELARIKAN DIRI" LEWAT PINTU BELAKANG ISTANA... BAHKAN MALAH LEBIH MEMILIH KETEMU BEBEK... DIBANDING RAKYATNYA.

"Wah kalau ada Presiden kayak Gini seru banget, kayak di film film. Yuk jadiin biar politik jadi asyik beneran. Otak ketemu otak, bukan otak ketemu dengkul," komen @umarngelo.

"Presiden yang gue rindukan yang kaya gini. Bener-bener berdialog," ungkap @salometamnos.

"Ini bnr² diluar nurul.. Salut, TOP & sgt trpukau dgn jiwa pengayoman pak Anis.. Duduk brsama di jln brdialog scra face to face antara pejabat dgn rakyat..  Ini baru pemimpin👍," komen @Ronaldo12020232.

"merinding gasi? terkuak satu per satu masa lalu Anies sebagus apa dan dia konsisten sejak bertahun tahun dulu sebelum ada niat jadi calon presiden. kalau Anies menang pemilu kali ini gw ke Jepang bakal bangga banggain presiden Indo ke orang Jepang, bodo amat dikatain alay 😭🙏," ujar @igobyanewname.

VIDOENYA MEMANG BIKIN MERINDING.... GAK ADA PEMIMPIN YANG SEPERTI INI...

[VIDEO]
Baca juga :