Tukang Survei Yang Kalah Taruhan Alphard, Akhirnya Menunaikan Janjinya Kasih Alphard ke Pendukung Anies, Ini Foto Penyerahan Alphard

[PORTAL-ISLAM.ID] Pendiri lembaga survei Cyrus Network, Hasan Nasbi yang kalah bertaruh Alphard mengunggah foto bahwa dirinya sudah menyerahkan mobil Alphard kepada lawannya.

"12 September 2023. Saya kasih hadiah buat teman baik saya yang jadi ring 1 di sana... hehehe," kata Hasan Nasbi di akun twitternya @datuakrajoangek, Kamis kemarin (19/10/2023).
 
Sebelumnya, netizen banyak yang menagih janji tantangan Alphard yang pernah disampaikan Hasan Nasbi tahun lalu yang mengatakan Anies tidak akan bisa nyapres. Dan ternyata kemarin (19/10/2023) Anies Baswedan resmi mendaftar sebagai capres di KPU berpasangan dengan Cawapres Muhaimin Iskandar yang diusung oleh koalisi tiga partai NasDem, PKB dan PKS.

Tahun lalu, tantangan Alphard yang disampaikan Hasan Nasbi disanggupi oleh Sunny Tanuwidjaja, eks Staf Gubernur Ahok yang sekarang jadi pendukung Anies Baswedan bahkan disebut-sebut sebagai Ring 1.

Di akun twitternya Hasan Nasbi pernah mengunggah foto ketika bertaruh dengan seseorang berupa mobil Alphard tentang Anies Rasyid Baswedan. Hasan bertaruh Anies tidak akan mendapatkan tiket untuk menjadi calon presiden (capres) 2024.

Ternyata, orang yang bertaruh dengannnya itu adalah Sunny Tanuwidjaja. Sunny sebelumnya dikenal sebagai orang dekat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dia juga pernah menjabat Sekretaris Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), lalu mengundurkan diri setelah mendukung Anies.

Sekarang Sunny disebut sebagai orang kepercayaan Anies. Hasan pun mengunggah foto ketika bertaruh dengan Sunny di akun Twitter @datuakrajoangek. 

"Salaman Alphard Juni 2022 dengan ring satu Mas Anies. Berani dan gentle datang ke kantor buat salaman. Sementara ring dua sampai ring 10 itu cuma berani ngetwit-ngetwit saja. Kalau buat jajan aja masih datang ke kantor ring satu, nggak usahlah sok-sok paten nantang-nantang begitu di timeline saya. Hehe," kata Hasan Nasbi di akun twitternya pada 31 Januari 2023.

*NB: Hasan Nasbi sekarang menjadi konsultan politik Prabowo di Pilpres 2024

👇👇
Baca juga :