HEBAT MEMANG SURYA PALOH

Catatan Naniek S Deyang:

HEBAT. Menurut saya Surya Paloh hebat! Bayangkan biasanya orang mau bertemu presiden itu harus antri, itu juga kalau presiden bersedia. Kan agenda presiden sudah terjadwal, tapi Surya Paloh bisa bertemu langsung dengan presiden kapan pun.

Tadi sore begitu Demokrat membongkar soal Anies sudah memilih Cak Imin sebagai wakilnya, kemudian muncul di pemberitaan, serta merta Surya Paloh pun menuju istana untuk bertemu Presiden Jokowi, untuk melaporkan bahwa Anies sudah menentukan Cawapresnya, yaitu Cak Imin.

Bayangkan berapa tamu presiden yang harus digeser? Jadi mungkin ini yang dimaksud presiden akan "cawe-cawe" dalam Pilpres, bahwa siapapun yang akan maju harus peroleh restu dari Pak Presiden. Jadi king makernya siapa nih? presiden Jokowi, Surya Paloh atau Megawati? Anda pasti bisa menilai.

Jadi kalau selama ini, mantan pendukung Pak PS ada yang tidak mendukung Pak PS lantaran Pak PS ada di pemeritahan Jokowi dan suka muja-muji Jokowi, pertanyaan saya, apakah Anda akan marah juga sama Anies kalau ternyata Anies pun untuk maju butuh restu Pak Presiden Jokowi?

(fb)
Baca juga :