Naniek S Deyang sentil Ganjar yang pencitraan atas prestasi Tim Pencak Silat di Sea Games 2023 yang dibina oleh Pak Prabowo

Catatan Naniek S Deyang:

MOHON MAAF Pak Ganjar Anda boleh bangga dengan Pencak Silat yang menyapu hampir semua nomer 9 emas, dan empat diantaranya diraih pesilat dari Jateng.

Tapi sekedar info ya Pak, yang mimpin Tim Pencak Silat ke Sea Games 2023 adalah Ketua Umum Pencak Silat Indonesia, Bapak Prabowo Subianto.

Tidak hanya memimpin Pak Ganjar, Pak Prabowo pula yang menunggui selama mereka berlaga di Kamboja.

Oh tak hanya itu, para atlet itu tidak hanya ujuk-ujuk alias begitu saja bisa meraih emas Pak Ganjar, tapi dipersiapkan dengan amat sangat matang oleh Pak Prabowo, dimana sudah sejak beberapa bulan lalu para atlet berlatih di Kamboja (utk menyesuikan suhu, makanan dll), dan semua 100 persen dibiayai dari kantong pribadi Pak Prabowo.

Nah setelah mereka meraih emas, tentu mereka dapat bonus yang sangat tebal dari Pak Prabowo. Oh sekedar info Pak Ganjar, sudah sejak dipegang Pak Prabowo puluhan tahun lalu, pencak silat selalu menambang medali emas.

Ada baiknya Anda ucapkan terimakasih dan ucapkan selamat pada Pak Prabowo Pak😁😁, sehingga bisa membawa 4 atlet Jateng bisa meraih Emas.

Anda boleh bangga dengan empat atlet dari Jateng, tapi yang harus Anda sadari itu hasil kerja keras Ketua Pencak Silat Indonesia, Bapak Letjen (Purn) Prabowo Subijanto.

*NB:
Ngomong-ngomong waktu Pelatnas panjang di Taman Mini pernah nengok nggak Pak?

Oh ya tambahan lagi ya Pak Ganjar, Pak Prabowo lagi berjuang keras agar cabang Pencak Silat disertakan dalam ajang Olimpiade (ajang olahraga internasional 4 tahunan). Kata Pak Prabowo, "sebelum saya menutup mata selamanya saya ingin melihat pencak silat di ajang Olimpiade".

(fb)
Baca juga :