Makin Dinamis... Cak Imin Temui SBY, Andi Arief: Bicara Koalisi

[PORTAL-ISLAM.ID] CIKEAS - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar (Cak Imin) akan menemui Ketua Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), hari ini, Rabu (3/5/2023) pukul 19.30 WIB di Puri Cikeas, Bogor.

SBY akan didampingi oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Sekjen Teuku Riefky, Bendum Renville Antonio dan jajaran pengurus teras lainnya.

Sedangkan Cak Imin akan didampingi oleh Sekjen Hasanuddin Wahid, Waketum Jazilul Fawaid, Ketua Fraksi Cucun Ahmad Samsurijal, dan Sekretaris Dewan Syuro KH Saifullah Ma’shum.

Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief mengatakan pertemuan antara Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggambarkan hubungan yang baik. Andi menyebutkan kemungkinan pertemuan tersebut membahas koalisi.

"PKB dan Demokrat ini kan seperti partai kakak adik ya, partai yang tokohnya sama-sama dari Jawa Timur. Ya dari dulu bersahabat lama, kita nggak pernah berseteru dengan PKB ini. Kita biasa membicarakan hal yang baik-baik dan yang lucu-lucu," kata Andi kepada wartawan, Rabu (3/5/2023).

Andi mengatakan pertemuan nanti malam akan mengingatkan kembali soal demokrasi. Andi menilai pertemuan politik saat ini pasti membahas koalisi.

"Bahwa nanti malam ya kita akan mengingatkan kembali soal demokrasi dan apakah akan bicara koalisi, ya sebagai tokoh politik kalau pertemuan sekarang sih ya pasti bicara soal koalisi. Ya kita sharing aja info dan bagus saya kira. Namanya partai kakak adik untuk menjalin silaturahmi, begitu," ucapnya, seperti dilansir detikcom.
Baca juga :