Gadis Prancis Bercadar dan Kasir Imigran Arab Tak Berhijab

[PORTAL-ISLAM.ID]  Di Prancis, setelah mengambil belanjaan di supermarket, seorang wanita berniqab mengantre untuk membayar. Setelah beberapa menit, giliran dia di kasir. 

Gadis kasir, seorang imigran Muslim Arab yang tidak berhijab mulai memindai barang-barang milik muslimah bercadar itu satu per satu.

Setelah beberapa saat, dia memandangnya dengan arogan dan berkata, "Kami memiliki banyak masalah di negara ini, dan Niqab kalian adalah salah satunya! Kami para imigran di sini untuk berdagang, bukan untuk menunjukkan Din (agama) atau sejarah kami. Jika kalian ingin menjalankan Din kalian dan mengenakan Niqab, maka kembalilah ke negara Arab dan lakukan apa pun yang kalian inginkan."

Muslimah bercadar itu berhenti memasukkan barang belanjaannya ke dalam tas dan mengangkat Niqabnya. Gadis kasir itu sangat terkejut.

Muslimah bercadar itu ternyata berambut pirang dengan mata biru, lantas mengatakan kepada gadis kasir, "Saya seorang gadis Prancis, bukan imigran Arab. Ini negara saya, dan ini Islam saya. Anda yang lahir sebagai Muslim menjual Din Anda, dan kami membelinya dari Anda".

(Sumber: Clarifying Light)

Baca juga :