Bung Iyut: Siapapun yang berani penjarakan Jokowi dan antek-anteknya setelah periode ini, saya akan pilih capres tersebut, Bener-bener biadab betul rezim @jokowi ini

[PORTAL-ISLAM.ID]  Aktivis buruh non-muslim Bung Iyut @kafiradikalis mengomentari video podcast pernyataan ekonom senior UI Faisal Basri terkait subsidi kendaraan listrik yang diberikan pemerintah, dimana pengusaha-pengusaha kendaraan listrik itu adalah pejabat-pejabat pemerintah sendiri.

"Udah gak ada batas di Indonesia ini antara Pengusaha dan Penguasa, dan itu dibiarkan oleh Pak Jokowi. Pak Moeldoko (KSP) itu bukan sekedar pengusaha tapi Ketua Asosiasi Pengusaha Mobil Listrik. Dia dateng-dateng ke Menteri Keuangan (mendesak subsidi kendaraan listrik). Mengerikan! Pak Luhut juga punya perusahaan sepeda motor listrik. Dia mau subsidi sepeda motor listrik untuk dirinya sendiri. Subsidinya puluhan juta per mobil. Sepeda motor dapat subsidi 7 juta," kata Faisal Basri dalam podcast di chanel Youtube Akbar Faisal yang videonya viral di media sosial. 

"Bener2 biadab betul rezim @jokowi ini. Siapapun yg berani penjarakan Jokowi+antek2'y di periode berikut'y, gw akan vote capres tsb. Praktik KKN paling biadab pasca orde baru seperti ini harus ada yg masuk penjara nanti'y agar jadi catatan sejarah yg diwariskan...," ujar Bung Iyut @kafiradikalis.

👇👇 
Baca juga :