ADA YANG PANIK.... Anak Buah Erick Thohir sebut Anies Baswedan "Manusia haus kekuasaan paling ambisius di Republik ini", Dibalas Telak netizen!

[PORTAL-ISLAM.ID]  Anak buah Erick Thohir, Komisaris PELNI jalur medsos Dede Budhyarto alias @kangdede78 menyebut Anies Baswedan sebagai Manusia haus kekuasaan paling ambisius di Republik ini.

"Anda @aniesbaswedan hny pandai merangkai kata, pdhl haus kekuasaan. Rekam jejak tak pernah bohong...  Perubahan macam apa yg akan anda lakukan? Manusia haus kekuasaan paling ambisius di Republik ini," kicau Dede Budhyarto di akun twitternya @kangdede78, Sabtu (6/5/2023).

Sebelumnya, Anies Baswedan di akun twitternya mengatakan "Pemilik kekuasaan di Republik ini adalah rakyat. Jadi Pemilu 2024 bukan tentang hilangnya kekuasaan atau perpindahan kekuasaan, karena kekuasaan sejatinya tidak pernah pindah. Yang berpindah dan berganti itu kewenangan dalam menjalankan kekuasaan. Jadi kalau ada yang merasa kekuasaan di tangan dirinya, maka dia sedang tidak menghargai prinsip-prinsip dasar dalam sebuah demokrasi. Karena prinsip dasar demokrasi kekuasaan ada di tangan rakyat."

Rupanya si Dede kepanasan dengan twit kandidat Calon Presiden dari Koalisi Perubahan ini.

Lalu menuding Anies sebagai manusia haus kekuasaan paling ambisius di Republik ini.

Padahal si Dede ini yang lagi ketar-ketir bakal kehilangan jabatan Komisaris BUMN kalau Anies yang jadi Presiden 2024.

"Kalimatnya kok bau bau kecemasan dan ketakutan kehilangan jabatan? 😄," sentil netizen @Tjel0up.

Netizen lain mengunggah jejak menjijikan si Dede ini.
Baca juga :