Bos Purwa: Skenario Penjegalan Anies Mengalami Jalan Buntu, Akhirnya Prabowo/Sandi Dipasangkan dengan Ganjar

[PORTAL-ISLAM.ID]  Dedengkot BuzzeRp pendukung Ganjar, Denny Siregar menyampaikan info terbaru bahwa Erick Thohir tidak akan jadi cawapresnya Ganjar.

"Mau sekuat apapun kalian menarasikannya, mau sekencang apapun kalian mempromosikannya, percayalah, Erick Thohir ga akan mungkin jadi cawapres Ganjar Pranowo.. Ayo sapa mau taruhan lagi ?" kicau Denny Siregar @Dennysiregar7 pagi tadi (25/4/2023).

Kicauan Denny Siregar ditanggapi pegiat media sosial Bos Purwa.

"Sebelum @Dennysiregar7 bilang Etho (Erick Thohir -red) gak bakal jadi cawapres Ganjar, 42 hari yang lalu gw dah bilang duluan. Artinya penjegalan Anies nemu jalan buntu. Satu rencana yang blm terjadi sesuai skema mrk adalah @prabowo jadi cawapres Ganjar. Let's see!" ujar @BosPurwa.

JADI... SKENARIO JEGAL ANIES (lewat KPK Formula E) sepertinya sudah jalan buntu.

LALU... untuk mengalahkan Anies di Pilpres 2024, maka skenario berikutnya adalah menjadikan Prabowo sebagai Cawapres Ganjar.

Kalau juga Prabowo tidak bisa, maka skenario berikutnya menjadikan Sandiaga Uno menjadi Cawapres Ganjar.

Kenapa Prabowo atau Sandi yang jadi target cawapres Ganjar? Karena untuk menggerus suara dari kelompok Islam pendukung Anies Baswedan.

Kalau Erick Thohir itu basis suaranya sama dengan basis suara pendukung Ganjar, alias gak akan menambah signifikan suara untuk pemenangan Pilpres.

Baca juga :