Bambang Pacul PDIP Mengungkap Fakta Sebenarnya

"Bambang Pacul siap, kalau diperintah juragan (Ketum Partai). (Gada perintah) Mana berani pak?" kata Bambang Pacul, yang disambut tertawa anggota komisi, pertanda setuju. 

"Sama tho?" tegas Pacul.
"Sama!" Jawaban serentak anggota komisi.

***

Jadi ini untuk pelajaran singkat saja ya...

Apa yang diungkapkan ketua komisi III Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul (PDIP) bahwa anggota DPR itu patuh dan diatur oleh ketua partainya masing masing itu benar. Jadi ketua komisi, ketua sidang bahkan ketua MPR itu harus taklid total pada ketua partai masing masing.

Sementara ketua partai patuhnya pada siapa?

Ya pada cukong cukong terutama para 9 naga itu (yang kalau menurut cak Nun sekarang sudah 10 naga).

Kecuali ketua partai yang kekuatan finansialnya setara dengan para cukong aka 9 naga itu.

Emang ada ketua partai yang powerfull secara ekonomi setara para cukong?

Ada !!!

Prabowo Subianto dan Hary Tanoesudibjo.

Yang terakhir ini malah punya kendali atas tiga partai walau resminya cuma jadi ketua di satu partai saja.

Sementara itu para 9 naga itu dikendalikan oleh para big boss dari luar negeri sana walau ada memang beberapa diantara 9 naga itu yang punya bargaining kuat terhadap kekuatan dari luar itu.

Juga Aburizal Bakrie waktu jadi ketua Golkar termasuk disegani tapi kekuatan finasialnya ambruk akibat blunder Lapindo di Sidoarjo dan BUMI Resourcesnya disikat sama Nathan Rotschild (cucu dan pewaris jaringan Illuminati itu) dan langsung disingkirkanlah Bakrie dari pimpinan Golkar begitu ia melemah, secara di Golkar pun berjibun orang orang kuat didalamnya termasuk Airlangga Hartarto dan JK.

Oh ya ada lagi si ketua partai yang tak dikendalikan para cukong dan oligarki hitam. Namanya Amien Rais.

Makanya biar operasi penjungkalannya yang dijalankan dari dalam dan luar sejak 20 tahun akhirnya sukses menendangnya dari Partainya sendiri, tapi ia tetap bisa melawan dengan partai barunya karena walau kekayaannya mungkin dua atau tiga tingkat dibawah para naga tapi ia mandiri dan berdikari.

So...terimakasih pada Bambang Wuryanto aka Bambang pacul yang mau jujur berterus terang setelah dipressing sikap Mahfud MD (MD nya bukan must die ya) yang terus ngeyel biar dikeroyok satu gedung DPR.

(By Budi Saks)

Baca juga :