Deretan Mantan Jenderal Dukung Anies Baswedan

[PORTAL-ISLAM.ID]  Sejumlah mantan jenderal dan relawan hari Kamis (2/3/2023) berkumpul di Jalan Pramuka untuk mengukuhkan Pengurus Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Aliansi Mas Pro Anies-AHY Periode 2023-2028. 

Aliansi dipimpin Letjen TNI  Purn Ediwan Prabowo (Ketua Dewan Pembina), Mayjen TNI (Purn) Harizon (Ketua Umum) dan H.A Suryadi, SH (Sekjen) melantik dan mengukuhkan DPN Aliansi Mas Pro Anies AHY Periode 2023-2028. Aliansi ini dikukuhkan di Gedung Is Plaza lantai 7 Jakarta, bertepatan dengan pengumumunan secara resmi Partai Demokrat mendukung Anies R Baswedan sebagai calon presiden.

Ediwan Prabowo mengatakan bahwa Capres Anies dan AHY adalah tokoh-tokoh yang memiliki ranking tertinggi dalam survei dan yang memiliki agenda perubahan. 

“Saya melihat pada 5 Maret nanti Aliansi Mas Pro AA akan menjadi gerakan Relawan Pertama yang mendeklarasikan paangan Capres-Cawapres Anies-AHY. Mudah-mudahan deklarasi kita ini akan diikuti oleh relawan lain,” harap Ediwan.

Menurutnya, tiga partai koalisi;  Nasdem, PKS dan Demokrat diprediksi akan menjadi kekuatan politik baru dan kekuatan moral masyarakat. Sementara itu, Ketua Umum DPN Mayjen TNI (Purn) Harizon mengaku akan berusaha untuk mememangkan pasangan Anies dan AHY ini  menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada 2024 dan 2029.

“Kita berharap dengan terpilihnya pasangan Anies dan AHY ini  menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada 2024 nanti bisa membawa agenda Indonesia yang aman, damai dan sejahtera bersama seluruh rakyat Indonesia,” paparnya.

Ketua Panitia Pengukukan Pengurus DPN Suharti Hang mengatakan telah mendorong para jenderal purniawan dan sejumlah tokoh dan pimpinan organisasi sipil guna mendorong lahirnya Relawan Aliansi Anies-AHY.*
Baca juga :