MENUJU BANGSA YANG KUAT

MENUJU BANGSA YANG KUAT

Kalau sebuah urusan bahkan sebuah masalah diberikan kepada ahlinya, bukan cuma selesai, tapi juga bisa menjadi sebuah Prestasi.

Pak Prabowo adalah ahli dibidang Pertahanan. Dan beliau sudah membuktikan hal itu sekarang. Pertahanan Indonesia bisa dikatakan dimasa emasnya dimasa sekarang. 

Pak Prabowo juga ahli dibidang Ekonomi. Beliau seorang Pengusaha Sukses. Saya yakin andai beliau jadi Menteri BUMN, atau jadi Menteri Keuangan, atau jadi Menko Perekonomian, saya yakin akan berprestasi juga.

Pergaulan Internasional Pak Prabowo juga sangat bagus. Sahabat dan Temannya banyak yang jadi Kepala Negara atau bahkan para Raja-raja. Jadi Pak Prabowo juga cocok jadi Menteri Luar Negeri. 

Kalau membaca buku Paradoks Indonesia, karya beliau. Saya meyakini Pak Prabowo juga paham masalah yang membelit bangsa ini. Bisa mengatasi mafia hukum, mafia Peradilan, Mafia ekonomi dan berbagai hal. Jadi Pak Prabowo juga cocok jadi Menkopolhukam.

Masalahnya Pak Prabowo tidak bisa membelah diri jadi banyak orang disatu waktu sekaligus. Jadi daripada repot, saya dukung aja Pak Prabowo jadi Presiden Indonesia ke delapan saja. 

Jadi Pak Prabowo bisa memilih orang-orang terbaik di semua Kementerian. Sekaligus jadi Komando yang paham semua masalah. Insya Allah, Indonesia akan bangkit jadi Negara yang luar biasa.

Hebat di pertahanan, bangkit di perekonomian, rakyat yang sejahtera, makmur adil dan sentosa. Jadi Negara terdepan di Asia. Dikagumi seluruh dunia.

Aamiin ya Rabbal Alamin.

(By Azwar Siregar)

Baca juga :