Kasihan Banget Gerindra dan Prabowo Dapat Kader Begini... Dinas Pendidikan Pemkot Depok Larang Siswa Ikut Kegiatan Valentine, Kader Gerindra Ferdinand Sebut Pemimpin Bodoh

[PORTAL-ISLAM.ID] DINAS PENDIDIKAN PEMERINTAH KOTA DEPOK melarang para siswa untuk ikut merayakan Hari Kasih Sayang (Valentine Day) yang jatuh setiap tanggal 14 Februari.

Larangan ini tertuang dalam Surat Dinas Pendidikan Pemerintah Kota Depok tertanggal 9 Februari 2023, disebutkan:

"Dalam rangka mengembangkan karakter dan kepribadian peserta didik yang berakhlak mulia dan menjaga peserta didik dari kegiatan yang tidak sesuai dengan norma agama, sosial, dan budaya berkenaan dengan Hari Kasih Sayang (Valentine Day), kami mohon perhatian Bapak dan Ibu untuk melakukan langkah-langkah sebagai berikut: 

1. Menghimbau peserta didik untuk tidak mengikuti dan merayakan hari kasih sayang (Valentine Day) baik di dalam maupun di luar sekolah; 

2. Pengawas, Kepala Sekolah dan Guru melakukan pengawasan dan pemantauan kegiatan peserta didik di masing-masing satuan pendidikan; 

3. Menanamkan sikap dan perilaku melestarikan nilai-nilai luhur budaya Indonesia di lingkungan sekolah; 

4. Mengambil langkah-langkah peneegahan dan memastikan peserta didik tidak mengikuti dan merayakan kegiatan yang dimaksud." 

***

Rupanya ada yang kepanasan dengan larangan bagi siswa Depok ikut merayakan Valentine Day.

Ferdinand Hutahaean, mantan terpidana yang baru saja jadi kader Partai Gerindra dan menjadi pendukung Prabowo, ngamuk-ngamuk bahkan menyebut dengan istilah pemimpin bodoh.

"Serius nih benar surat dari Dinas Pendidikan Depok? Apakah larangan ini krn kalian mengartikan kasih sayang yang begitu sempit hanya urusan pacaran dan selangkangan? Semoga bangsa dijauhkan dr pemimpin2 yg bodoh..!!" kicau Ferinand di akun twitternya @ferdinand_mpu.

KASIHAN BANGET GERINDRA DAN PRABOWO DAPAT KADER MODEL BEGINI....
Baca juga :