Hebat juga ChatGPT, gak kejebak sama pertanyaan jebakan "Berapa Rakaat dalam Wudhu" 😂

[PORTAL-ISLAM.ID]  Chat GPT yang dikembangkan oleh OpenAI, perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, telah menjadi fokus banyak pecinta teknologi. Bagaimana tidak, platform ini menghadirkan kemampuan kecerdasan buatan yang canggih.

Diluncurkan pada November 2022 lalu, platform ini telah memantapkan posisinya di berbagai perusahaan industri teknologi dan internet. 

Chat GPT adalah robot atau chatbot berbasis Artificial Intelligence (AI). Kecerdasan buatan ini mampu melakukan percakapan dan memberikan jawaban terhadap kebutuhan serta pertanyaan penggunanya. Interaksi percakapan yang terjadi pun dapat terlihat sangat natural.

Kamu seperti tidak sedang berbicara dengan robot. Istilah GPT merujuk pada Generative Pre-Trained Transformer, di mana chatbot akan memberikan jawaban persis manusia di saat pengguna mengirimkan perintah atau pertanyaan. Jawaban yang diberikan berbentuk teks otomatis.

Banyak yang sudah menguji kecerdasan ChatGPT, salah satu pengguna di atas yang menanyakan pertanyaan jebakan "ada berapa rakaat dalam wudhu?".

ChatGPT pinter, dia jawab "Wudhu tidak melibatkan rakaat", gak kejebak ðŸ˜‚

Jawaban ChatGPT:

Wudhu tidak melibatkan rakaat. Wudhu adalah tindakan membersihkan bagian-bagian tertentu dari tubuh sebelum melakukan ibadah, seperti shalat (salah) atau membaca Al-Quran. Wudhu terdiri dari beberapa langkah yang harus diikuti dengan benar. Berikut adalah langkah-langkah dalam wudhu: 
1. Membaca niat dalam hati untuk melakukan wudhu. 
2. Membasuh kedua tangan sampai pergelangan tangan tiga kali. 
3. Berkumur-kumur tiga kali. 
4. Memasukkan air ke hidung tiga kali

dst..

Mau nyoba ChatGPT? 

Baca juga :