AMAL JARIYAH "NGASIH PANCING"

AMAL JARIYAH "NGASIH PANCING"

Oleh: Fathi Nasrullah

Dulu saya pernah dibelikan hp oleh seorang muhsinin. Masa itu yang paling canggih. Galaxy S6+ apa ya kalo ga salah. Hp saya beli di sebuah kota. Dan saya pake untuk bikin konten.

Dengan washilah hp itu seizin Allah saya dapat titipan amal kebaikan yang sangat banyak dari ribuan orang.

Sampai sekarang saya suka cengar/ir sendiri. Membayangkan betapa beruntungnya ibu yang belikan saya hp itu.

Dengan infak sekian juta, Pahala yang ia terima malah seperti ia berinfak ratusan kali lipat. Sampai beratus-ratus juta.

Ibu yang baik hati itu mungkin udah lupa. Tapi amalnya justru insyaAllah abadi.

Atau seperti kemarin waktu saya open support motor operasional di medan bencana. Alhamdulillah terbeli 3 unit trail yang tiap harinya sampai hari ini (3 bulan) masih mondar/ir di Cianjur. Membantu warga korban gempa disana. Sekaligus terus menerus mengalirkan pahala bagi antum yang mensupport.

Amal kebaikan seperti itu saya istilahkan dengan "ngasih pancing". Karena benda yang beliau amanahkan ke saya itu memancing datangnya amal-amal kebaikan yang jauh lebih banyak. Dan Islam bilang; Setiap kebaikan yang terlahir dengan sebab alat titipan antum tersebut, Antum juga dapat pahalanya yang sama persis.

Little Project sekarang lagi crowded. Jumlah tim bertambah. Jumlah amal kebaikan yang kami salurkan juga bertambah. Tapi sayang alat-alat pendukungnya ga bertambah. Mau beli laptop editing aja saya pribadi sampai harus ngutang.

Barangkali ada diantara antum yang mau ngasih pancing berupa dana untuk pembelian alat-alat media. Seperti laptop editing. Hp. Kamera. Dsb. InsyaAllah alat-alat itu akan menghasilkan lebih banyak kebaikan-kebaikan lainnya.

Titipan antum ga mesti pas seharga alat. Berapapun insyaAllah sangat bermanfaat
Antum bisa transfer kesini:
BCA 2831931240 Ahmad Dimyati
Lalu konfirmasi ke 087775020005

JazaakumUllah khairal jaza
Allah Yubaarik fiikum

👇👇
Baca juga :