Naik Argo Parahyangan, Anies Baswedan Dapat Apresiasi dari PT KAI, Semoga Kereta Argo Tidak Dihapus Demi Kereta Cepat 👍😀

[PORTAL-ISLAM.ID] PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) menyampaikan apresiasi kepada Anies Baswedan yang telah berkuliner di di Kereta Bersama KAI Services.

"Terima Kasih Bapak @aniesbaswedan telah berkuliner di Kereta Bersama KAI Services, Selamat Menikmati Perjalanan dan Sampai Berjumpa di Perjalanan Berikutnya  🙏🏻," tulis akun resmi KAI Services @RMU_ID pada Minggu, 22 Januari 2023.

Diketahui, Calon Presiden dari Partai NasDem Anies Baswedan melakukan kunjungan atau safari ke Bandung. Kemudian pulangnya naik kereta api Argo Parahyangan Bandung-Jakarta.

Melalui akun media sosialnya, Anies mengunggah keseruannya menaiki kereta api Argo Parahyangan Bandung-Jakarta.

Menurut Anies, naik kereta api Argo Parahyangan menjadi pilihan banyak orang.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini, juga menyebut, banyak kenangan yang dilewatinya di kereta tersebut.

"Mengakhiri rangkaian kegiatan yang seru dan bermakna di Bandung, Jawa Barat."

"Kini kembali ke Jakarta dengan naik Argo Parahyangan, kereta yang penuh sejarah, kenangan dan terus menjadi pilihan bagi begitu banyak orang. Kereta ini telah membuat perjalanan jadi pengalaman," tulis @aniesbaswedan, Minggu (22/1/2023).

Anies juga berharap kereta api Argo Parahyangan dapat terus beroperasi.

"Semoga Argo Parahyangan yang menyenangkan ini tetap bisa kita naiki di tahun-tahun yang akan datang," tulis Anies.

Seperti ramai diberitakan beberapa waktu lalu, ada rencana dari Pemerintah Pusat untuk menghapus kereta api Argo Parahyangan Jakarta-Bandung demi Kereta Cepat, yang tujuannya agar penumpang beralih ke Kereta Cepat. 

Rencana ini banyak menuai kritik dan penolakan dari masyarakat.

"Semoga gopar (Argo Parahyangan) terus beroperasi walau KA cepat sudah beroperasi, karena salah satu pemandangan naik KA paling mantap adalah KA Gopar, apalagi ditambah sensasi makan Nasgor kereta, mantap pak AB👍," komen akun Mr. Burnss (@Mr_Burnssss).