Giring: Makin Banyak yang Gabung PSI, Setiap Hari 1.000 Orang Daftar Jadi Caleg

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ketua Umum PSI menyebut saat ini semakin banyak yang bergabung dengan partainya. Menurutnya, mereka ingin bersaing di Pemilu 2024.

“Justru kita sekarang bersyukur, makin banyak yang gabung. Sampai di luar daerah saja (jumlah) yang nyaleg naik setiap hari. Naik seribu (caleg), ini kerjaannya Isyana (Bagoes Oka) nih,” kata Giring Ganesha di DPP PSI, Senin (16/1).

“Isyana kan juga di Bapilu kan, Isyana memastikan yang gabung juga lebih banyak,” sambungnya.

PSI juga baru saja menerima satu anggota baru yakni Doadibadai Hollo (Badai) yang merupakan mantan personel band Kerispatih.

“Saya melihat PSI memberikan ruangan bagi saya dalam pekerja saya sebagai seniman untuk membela dan juga memperjuangkan hak-hak musisi seniman dan juga pencipta lagu,” ungkap Badai saat acara penyambutannya di DPP PSI.

Sementara itu, beberapa waktu ke belakang, beberapa pengurus PSI mengundurkan diri, seperti Rian Ernest dan Michael Sianipar. Bahkan Michael mengaku mencari kendaraan politik melalui Parpol lain.

"Saya tentu ada rencana mencari kendaraan berikutnya untuk melanjutkan perjuangan politik," kata Michael melalui pesan singkat, Jumat (16/12).

Michael berharap partai yang nantinya dipilih dapat memberikan ruang untuk menjalankan idealisme dan misi perpolitikan Indonesia.

"Yang pasti kendaraan itu harus bisa memberikan ruang bagi saya dan teman-teman menjalankan idealisme dan misi kita berpolitik di Indonesia," ucapnya.[kumparan]
Baca juga :