Diingetin baik-baik oleh Netizen, Nikita Mirzani malah balas: Gue Udah PASTI masuk Neraka, Tenang Aja

[PORTAL-ISLAM.ID] Nikita Mirzani di akun IG-nya mengunggah foto dengan pacar barunya seorang bule yang diketahui bernama Antonio Dedola.

Tentu hal ini menuia beragam tanggapan netizen.

Ada netizen yang baik-baik memberi nasihat.

"Terlalu bebas nyai (panggilan Nikmir)... Bukan nyinyir ya... agama bilang kharam deket2 yg blm muhrimnya," ujar netizen.

Apa jawaban Nikmir?

"gue udh PASTI masuk neraka tenang aja," balasnya.

Balasan Nikmir ini kontan menuai reaksi netizen.

"buset lu kalo di kasih kesempatan nyicipin seujung kuku panas nya hawa neraka aja gak akan sanggup. Ini pede banget bisa hidup di neraka. Gak ngerti lagi gue ini siapaaa yah yabg bisa ngenasehatin dia? Bahkan isi alquran aja gak bikin dia takut. Gue doain lu cekatan tobat deh 🙏🏻," komen akun @imawawawawuith.

"Bisa ga si bercandanya jangan bawa-bawa akhirat gitu. Aku bacanya aja ngeri ya Allah. Tapi itu kalo dia bercanda si, kalo serius nauzubillah 😔," komen @kalengsoja.

"Gue ngebayangin neraka aja dah serem bgt, ini malah santai bilang bakal masuk neraka," komen @vousmejuyo.

Saat ini akun Instagram Nikita Mirzani dinonaktifkan.