Demi CUAN Gak Takut DOSA, Bikin HOAX Anies Baswedan Nikah Siri dengan Artis Dhena Devanka di Singapura

[PORTAL-ISLAM.ID]  Akun TikTok @Cindymarjone membuat dan menyebarkan HOAX Anies Baswedan selingkuh dan nikah siri dengan Dhena Devanka.

"ANIES KADRUN BASWEDAN BERSELINGKUH DENGAN DHENA DEVANKA DAN SUDAH MENIKAH SIRI DI SINGAPURA," begitu narasi tertulis dalam sebuah video yang dibagikan akun TikTok @Cindymarjone.

Video tersebut diunggah pada Sabtu (31/12/2022) dan telah dilihat 839 ribu lebih warganet.

Dalam video yang berisi slide gambar dengan berbagai tulisan itu, Anies Baswedan dan Dhena Devanka disebut menikah siri di Singapura pada tahun 2021.

Sebagai informasi, Dhena Devanka merupakan mantan istri dari artis Jonathan Frizzy. Keduanya berpisah karena isu perselingkuhan.

CEK FAKTA:

Berdasarkan penelusuran yang dilansir suara.com, tidak ada satu pun sumber berita terpercaya yang menyebutkan Anies Baswedan dan Dhena Devanka menikah siri.

Kabar tersebut hanya dilayangkan oleh akun TikTok Cindymarjone kemudian diunggah ulang oleh akun YouTube The Bogs.

Selain itu, Anies Baswedan dan Dhena Devanka juga tidak pernah terlihat bersama.

Hubungan Anies Baswedan dengan istrinya, Fery Farhati, juga terlihat baik-baik saja. Hal itu dibuktikan dengan kebersamaan keduanya saat menghadiri pesta pernikahan Kaesang Pangarep beberapa waktu lalu.

Untuk itu dapat disimpulkan bahwa kabar mengenai Anies Baswedan selingkuh dan menikah siri dengan Dhena Devanka merupakan kabar bohong atau Hoaks.

Akun TikTok @Cindymarjone memang sengaja menyabarkan HOAX Anies Baswedan.

Demi cuan gak takut dosa.

Juga gak takut ditangkap aparat, karena dipastikan siapa yang menyerang Anies Baswedan akan kebal hukum !!!

Dilaporkan juga percuma.