Anie Ditolak Puluhan Orang, Tapi Disambut Antusias Puluhan Ribu Orang Di Bandung

[PORTAL-ISLAM.ID]  Puluhan orang menolak kedatangan Anis Baswedan di SOR Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/1/2023), tapi puluhan ribu orang lainnya menyambut dengan antusias kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Sebelum kedatangan Anis Baswedan ke Stadion Si Jalak Harupat, terdapat sekelompok orang melakukan unjuk rasa.

Unjuk rasa dilakukan di dekat keluar Tol Kutawaringin, dengan jarak sekitar 1 kilometer ke lokasi acara.

Puluhan orang tersebut melakukan unjuk rasa menggunakan mobil komando, perwakilan dari mereka melakukan orasi.

Mereka melakukan aksi tersebut untuk menolak kedatangan Mantan Gubernur DKI Jakarta hadir di Kabupaten Bandung, untuk berkampanye.

Sementara itu para pendukung Anis dan warga yang menggunakan atribut partai Nasdem, sudah banyak yang berdatangan ke Area SOR Si Jalak Harupat.

Walau demikian, tak ada keributan antara dua kubu, yang menolak tetap melakukan aksinya. Dan para pendukung Anis berjalan masuk menuju area SOR Si Jalak Harupat.

Sebelum menggelar jalan sehat, para pendukung Anis memenuhi lapangan panahan SOR Si Jalak Harupat. Selain itu masih banyak para pendukungnya yang berada di area Stadion Si Jalak Harupat.

Setibanya Anis Baswedan, sekitar pukul 07.55 WIB, langsung disambut warga, mereka terlihat berebut ingin berfoto bersama Anis.

Anis pun tak segan meladeninya, terlihat tetap senyum meski saat itu berdesak-desakan. Bahkan kerap terdapat warga yang menarik tangan Anis, saat berjabat tangan karena ingin berfoto bersama. [tribun-relawananies]