Orang Eropa takjub dengan Toilet Qatar yang pakai Air, Dia sekarang merasa ngeri di Eropa cuma pakai kertas

[PORTAL-ISLAM.ID] Piala Dunia 2022 Qatar benar-benar menjadi even yang membuka mata dunia tentang negara Arab, aturan Islam, dll.

Salah satunya soal toilet yang memakai air. Dalam Islam bersuci dari hadats itu pakai air, makanya toilet juga pakai air. Tidak seperti di negara-negara Eropa yang cuma pakai kertas untuk membersihkan setelah BAB.  

"Telah menggunakan toilet bum shower di Qatar selama sebulan... Saya benar-benar ngeri kami hanya menggunakan kertas toilet di Inggris / Eropa. Ini adalah hal terbaik untuk manusia," kata seorang influencer bola @DavidVujanic di twitter, Rabu (14/12/2022).

Twit @DavidVujanic ini sontak viral dan banyak mendapat komentar.

"Welcome to civilization (selamat datang di Peradaban)," komen @MinaLabib4.

"Thank you 🙏 (terima kasih)," balas @DavidVujanic.

Semoga mereka makin mengenal peradaban Islam.

"This is what 1.6 billion Muslims (male, female, old, young, rich or poor, black or white, east or west) do everyday. Happy for you guys finally discovered basic hygiene. Next quest "Wuḍūʾ"

"Inilah yang dilakukan 1,6 miliar Muslim (pria, wanita, tua, muda, kaya atau miskin, hitam atau putih, timur atau barat) setiap hari. Senang kalian akhirnya menemukan kebersihan dasar. Pencarian selanjutnya "Wuḍūʾ"," komen Abid Naufal Hilmy @Ano_Hilmy.