Fitnah terbaru Ade Armando terhadap Anies Baswedan yang endingnya bikin Ade malu, lebih malu daripada ketika celananya dipelorotin...

[PORTAL-ISLAM.ID]  Fitnah terbaru Ade Armando terhadap Anies Baswedan yang endingnya bikin Ade malu, lebih malu daripada ketika celananya dipelorotin.... 

Kali ini konten penghinaannya itu yang dia pelorotin sendiri....

Walaupun video Ade Armando di CokroTV akhirnya sudah ditakedown (dihapus), tapi sebaiknya Ade Armando minta maaf kalau punya kemaluan... eh rasa malu.

"Ade Armando baiknya minta maaf. Menyebar hoaks bahwa Gereja Alfa Omega yg dukung Anies, sebagai gereja aliran sesat. Faktanya, yg memberi dukungan pada Anies adalah Gereja Alfa Omega Sentani, sementara yg dituding sesat oleh Kepolisian/Kemenag adalah Alfa Omega Supiori," ujar mantan Anggota TGUPP Tatak Ujiyati @tatakujiyati.

Billy David Mirotumilena (melalui video), yang sudah belasan tahun menjadi asisten Anies Baswedan, yang Bapaknya adalah Pendeta di Gereja Alfa Omega Sentani Papua menjelaskan gereja yang dituduhkan Ade Armando itu Beda gereja dan beda lokasi.

Berikut video penjelasan Billy David Mirotumilena: