Elon Musk dan ILLUMINATI BARU

ILLUMINATI BARU

Elon dan Paypal Mafia akan mengalahkan Freemason atau Globalis Cabal yang saat ini banyak dipercayai sebagai pengendali dunia oleh kaum yang percaya teori konspirasi. 

Cerita Illuminati, cerita Freemason atau para kaum Free Thinker menjadi pujaan banyak percaya teori konspirasi yang mana katanya ada 150 orang dari keluarga tertentu menjadi pengendali dunia hingga saat ini. 

Sesungguhnya hal itu DULU, dulu semua itu ada benarnya. Sekarang berbeda jauh, karena itu cerita Illuminati ini jadi usang dan tidak relevan lagi dengan dunia shadow aslinya. 

Shadow banking, shadow country, puppet leader dan banyak lagi di dongengkan cerita gurita Illuminati saat itu adalah cerita usang. Bagi yang masih bercerita berputar putar di kejayaan masa lalu yang seakan sekarang masih berkuasa mereka itu kemudian masih mempercayai bahwa illuminati masih ada dan jadi pengendali dunia, bisa dipastikan: tidurnya kurang nyenyak, gaulnya kurang banyak, kopinya kurang pahit, mainnya kurang jauh. 

Karena, semua cerita tentang new world order itu bener adanya namun itu dulu, sejak tahun 2000 sudah beda, sudah beda pemainnya namun tujuannya tetap sama. Yang di pikirkan banyak penganut teori konspirasi, masih Rockefeller, masih JP morgan, masih Rothschild, itu yang beda. 

Kita mulai dengan cerita klasik yang namanya Order out of Chaos, atau menciptakan sistem setelah kekacauan, dimana kekacauan nya sesungguhnya mereka yang menciptakan lalu menciptakan solusinya sendiri. Atau dalam bahasa ekonomi namanya CREATE DEMAND. 

Problem reaksi solusi tersebut ketika mereka menciptakan problem pasti masif, karena didukung oleh media, propaganda masif dimana mana. 

Kunci penting dalam menciptakan problem adalah untuk membangun ketakutan, rasa takut, dan pastinya harus menggunakan jaringan media dunia. 

Kita semua tahu bahwa Amerika adalah negara swasta bukan negara seperti sisa dunia lainnya. 

Hanya ada 2 negara yang beda kelolaannya di dunia ini yaitu Tiongkok dan Amerika. Tiongkok yang Single Party komunis Country dan Amerika yang negara swasta. 

SELENGKAPNYA 👇👇