Eks Kader PSI Dari Tsamara hingga Rian Ernest Ngumpul Bareng, Ada Apa?

[PORTAL-ISLAM.ID]  Rian Ernest yang baru saja keluar dari PSI melakukan pertemuan dengan sejumlah mantan kader-kader partai berlambang mawar putih ini. Ada apa gerangan?

Eks kader PSI yang ikut dalam pertemuan tersebut, selain Rian Ernest, ialah Tsamara Amany dan Michael Sianipar. 

Dalam cuitan Pangeran Siahaan yang dibagikan Tsamara Amany, tampak juga kader yakni Anggara Wicitra, Idris Ahmad, dan William Aditya Sarana dalam pertemuan tersebut.

Tsamara Amany menyampaikan isi pembicaraan di antara eks dan kader PSI. 

Tsamara mengatakan mereka mengobrol soal langkah selanjutnya yang akan mereka lakukan untuk Tanah Air.

"Ngobrol-ngobrol soal langkah selanjutnya aja, bagaimana bisa tetap menjadikan Indonesia rumah bersama yang diisi banyak anak muda yang berani melawan berbagai bentuk tindakan koruptif dan aksi intoleransi," kata Tsamara, Selasa (20/12/2022).

Soal apakah para eks kader PSI juga membahas 'perahu baru' setelah memutuskan hengkang dari PSI, Tsamara hanya menjawab mereka tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan.

"Teman-teman semua nggak ada yang buru-buru sih. Kalau saya sih memang belum ada keinginan gabung ke parpol lagi," kata Tsamara.

Tsamara mengatakan Anggara, Idris, dan William sebagai anggota DPRD DKI Fraksi PSI tengah fokus mengurus konstituennya di dapil. 

Sementara, lanjut dia, Michael dan Rian, dua kader yang belum lama ini hengkang dari PSI, disebut masih menimbang-nimbang parpol baru untuk berlabuh.

"Ara (Anggara), Idris, dan William sedang fokus urus konstituen di DKI. Mike (Michael) dan Rian masih buka opsi melihat parpol yang sesuai idealisme," ujarnya. [detik]