Dukung LGBT, WHO Dirujak Netizen Sedunia!

[PORTAL-ISLAM.ID]  Laman resmi media sosial facebook WHO (World Health Organization/Organisasi Kesehatan Dunia) memposting dukungan untuk LGBT.

Lesbian
Gay
Biseksual
Transgender
Interseks
Queer 
++++

Setiap orang berhak untuk hidup bebas dari kekerasan dan diskriminasi.

Demikian postingan WHO di akun resmi facebooknya pada 9 Desember 2022 lalu.

****

Postingan WHO ini sontak diserbu netizen sejagad yang melawan balik dukungan WHO pada LGBT ini.

Ony Nurhusni: Sebagai seorang profesional kesehatan, saya sangat kecewa melihat organisasi yang diakui dunia seperti WHO mendukung ini 👎🏻👎🏻👎🏻

Nurhan Kandil: Mengapa Organisasi Kesehatan Dunia seperti ini?! Tujuan Anda adalah untuk memastikan bahwa satu miliar lebih banyak orang memiliki cakupan kesehatan universal, untuk melindungi satu miliar lebih banyak orang dari keadaan darurat kesehatan, dan memberikan kesehatan dan kesejahteraan yang lebih baik kepada satu miliar orang lagi. Jadi mengapa memposting ini? !!!

Zaki Sukery: Kita tidak akan bisa menonton Messi dan Ronaldo di Piala Dunia jika ayah mereka memutuskan untuk jatuh cinta dengan pria lain. Atau, ibu mereka dengan wanita lain.

Zarina Nawawi: Segala sesuatu yang Anda ingin melawan Tuhan dan mempromosikannya ke dunia, saya bertanya-tanya bagaimana orang bisa menjadi begitu gila untuk menormalkan hal terlarang seperti yang Tuhan sebutkan dalam Alkitab & Quran.

Ammar Ismail: Itu bertentangan dengan kehidupan alami dan nyata, memalukan bagi siapa yang mendukung mereka (LGBT). Mereka (kaum pengidap LGBT) itu membutuhkan program yang kuat untuk mengatasi penyakitnya dan WHO harus menjadi pemimpin dalam program ini. (Bukan malah menormalkan/membiarkan).

👉YG MAU IKUTAN NGERUJAK WHO.....

Baca juga :