Cieeeeeeee... Ada orang Gerindra yang ngancam mau laporin...

[PORTAL-ISLAM.ID]  Aktivis perempuan Mila Machmudah Djamhari postingan-postingan di akun facebooknya bikin panas kader Gerindra. Bahkan sampai ada yang mau laporin.

Bukannya takut, Mila Machmudah malah mentertawakan ancaman itu.

"Cieeeeeeee... Ada orang Gerindra yang ngancam mau laporin... Ha ha ha ha... Dia ga tahu orang Cipol (polisi?) amit-amit jabang bayi kalau berurusan sama aku... He he he...," ujar Mila Machmudah Djamhari. 

Sebelumnya, beberapa status postingan Mila Machmudah Djamhari di akun facebooknya menanggapi pernyataan politisi Gerindra Andre Rosiade soal Anies Baswedan.

Andre Rosiade mengklaim Partai Gerindra telah berdarah-darah besarkan Anies, tapi sekarang ternyata Anies menikung Pak Prabowo.

Lantas Mila Machmudah Djamhari menyebut di Pilkad DKI Jakarta 2017 yang biayai Anies itu JK dan juga dari para Habaib dan Umat Islam.

"Anies maju Pilkada itu biaya JK... Pilkada DKI Gerindra dapat banyak gratisan kampanye dan saksi dari Habib dan Umat Islam... Pilpres apalagi... Gerindra dapat gratisan banyak dari Ulama dan umat Islam...!!!" ujarnya. 

Mila juga menyatakan Gerindra jangan merasa dikhianati Anies.

"Gerindra jangan merasa dikhianati Anies... Gerindra sendiri sudah khianati PKS saat pergantian Wagub DKI... Prabowo kalau mau maju pilpres 2024 ya maju aja...
Ga usah senggol2 Anies...," ujar Mila Machmudah Djamhari. 

Mila sendiri ngaku sampai saat ini dirinya belum mendukung siapa-siapa di Pilpres 2024.

"Aku belum dukung siapa2... tapi aku ga suka aja Gerindra berhitung... Aku juga keluar duit puluhan juta buat Prabowo Sandi... Asyeeeemmmm...," ujarnya.